ALGA SUKSES BERSAMA Ir. KH. SALAHUDDIN WAHID DARI TEBU IRENG JOMBANG


Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Gus Solah (DR.(HC).Ir.KH.Salahuddin Wahid) Pimpinan Ponpes Tebuireng Jombang, Ulama dan tokoh Nasional yang Peduli dengan bangsanya.

Tepat Pada hari Rabu,5 Desember 2018, Alhamdulilah, Team Alga series dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan KH.Salahuddin Wahid, di kediaman beliau, di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Cukir, Jombang, Jawa Timur.

Alhamdulilah, Pada kesempatan tersebut, KH.Salahuddin Wahid telah bersedia meluangkan waktunya untuk mendengarkan pemaparan dari team Algaseries mengenai Konsep Karnus, yaitu Konsep Pengobatan yang bersumber pada cara kerja tubuh manusia sesuai dengan Konsep Penciptaan Allah SWT, yang Insya Allah bisa membantu mengatasi penyakit Degeneratif dan Kanker. Barakallah Gus Solah sangat antusias dalam sesi pemaparan tersebut dan berkenan untuk mengkonsumsi produk Algaseries (Alga Gold Cereal & Alga Tea) untuk menjaga Kesehatan beliau, bahkan berniat mensyiarkan kepada keluarga & santri beliau.

Semoga Gus Solah tetap diberi kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah swt, serta tetap memberikan sumbangsih buat bangsa tercinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONSEP KARNUS

ALGA KIREI DRINK